TATA KELOLA LEMBAGA PENDIDIKAN DI ERA INDUSTRI 4.0 “ KIAT, STRATEGI DAN TANTANGANNYA” PKM: SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ISLAM TERPADU (SMP-IT) MADANI PURBALINGGA

Kurniawan, Lydia and Amalia, Dini and Gusmiarni, Gusmiarni and Rahmadi, Rahmadi (2020) TATA KELOLA LEMBAGA PENDIDIKAN DI ERA INDUSTRI 4.0 “ KIAT, STRATEGI DAN TANTANGANNYA” PKM: SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ISLAM TERPADU (SMP-IT) MADANI PURBALINGGA. Technical Report. STIE YAI, Jakarta. (Unpublished)

[img] Text
Lap PKM SMPIT MADANI PURBALINGGA 20APR20.pdf

Download (5MB)

Abstract

Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) MADANI Purbalingga merupakan salah satu lembaga pendidikan formal setingkat SMP yang didirikan oleh Yayasan Abdimas Madani Indonesia pada tahun 2018 yang pengelolaannya dilakukan secara sederhana. Permasalahan prioritas yang dihadapi SMPIT MADANI adalah : 1) Permasalahan Kualitas Guru. 2) Permasalahan Manajemen dan Organisasi, 3) Permasalahan Motivasi Belajar, dan 4) Permasalahan Teknologi Pembelajaran

Item Type: Monograph (Technical Report)
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Art
Depositing User: SE MAk Lydia Kurniawan STIE YAI
Date Deposited: 09 Nov 2020 10:20
Last Modified: 09 Nov 2020 10:20
URI: http://repository.stie-yai.ac.id/id/eprint/207

Actions (login required)

View Item View Item